Samsung S20 Ultra Rilis dengan Harga 18 Jutaan, Apa Kelebihannya?

Samsung S20 Ultra Rilis dengan Harga 18 Jutaan, Apa Kelebihannya?

Bandung, Omicron Indonesia-Samsung merilis salah satu smartphone flagship-nya, yaitu Samsung S20 Ultra ke Indonesia pada pertengahan Maret 2020 lalu. Harga yang ditawarkan untuk salah satu ponsel flagship ini cukup fantastis, yaitu Rp18.499.000. Terdapat 2 pilihan warna untuk S20 Ultra ini, yaitu cosmic black dan cosmic gray.

Lalu, dengan harga yang cukup fantastis apa saja yang akan Omicronians dapat dari ponsel ini? Berikut merupakan 4 kelebihan dari Samsung S20 Ultra versi Omicron Indonesia.

Kamera

Fitur kamera, nampaknya merupakan fitur yang coba dikedepankan oleh Samsung ketika merilis salah satu ponsel flagship ini. Terdapat 4 buah kamera belakang yang tertanam pada ponsel ini, dengan resolusi kamera utama sebesar 108MP.

Kamera ini diklaim dapat merekam video dengan resolusi UHD 8K, 100x super zoom.  Serta memberikan hasil video yang cukup stabil, dengan fitur super steady 2.0 yang disematkan pada kamera belakang S20 Ultra.

Kemudian pada bagian kamera depan, samsung menyematkan kamera beresolusi 40MP. Tentunya dengan resolusi yang cukup besar, dapat memberikan hasil foto selfie yang cukup ciamik.

Memori dan Chipset

Selain performa kamera yang ciamik, S20 Ultra ini juga dibekali dengan penyimpanan internal yang cukup besar yaitu sebesar 128 GB. Kemudian ditunjang dengan RAM sebesar 12 GB, akan tetapi hanya terdapat 1 pilihan RAM/ROM pada S20 Ultra ini.

RAM 12 GB yang disematkan pada ponsel ini, menjanjikan performa yang cukup apik dalam melakukan berbagai aktivitas. Salah satunya yaitu bermain game, karena pada ponsel ini tertanam chipset Exynos 990 yang dapat memberikan pengalaman gaming tanpa kendala bagi para penggunanya.

Namun satu catatan yang diberikan Omicron Indonesia pada ponsel ini, adalah pada sisi penyimpanan yang nanggung. Karena apabila dibandingkan dengan pesaing nya, yaitu Iphone 11 Omicronians bisa medapat handphone dengan kapasitas penyimpanan 256 GB dengan harga 2 Juta lebih murah.

Baterai

Baterai yang tertanam pada S20 Ultra ini, sebesar 5000 mAh. Samsung mengklaim bahwa dengan kapasitas baterai yang cukup besar, ponsel ini dapat digunakan untuk menelpon selama 25 jam, dan internetan selama 18 jam non-stop.

Selain itu S20 ultra, telag didukung fitur wireless charging dan fast charging yang memberikan pengalaman menarik bagi para penggunanya.

Bonus Pembelian Samsung

Samsung, memeberikan penawaran menarik bagi Omicronians yang membeli ponsel ini langsung dari official store mereka. Omicronians akan mendapat Samsung Galaxy Buds plus Gratis senilai Rp2.399.000, atau Air purifier AX34 senilai Rp2.149.000.

 

 

Baca Juga : Oppo Reno3 Pro Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasinya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *